CDAC UMSU (online system)

CAREER DEVELOPMENT & ALUMNI CENTER
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Sistem Pusat Karir Online
Saturday, 20 Apr 2024

INFORMASI KEANGGOTAAN - PERUSAHAAN

Untuk membantu penyebaran informasi lowongan kerja dari para stakeholder (Perusahaan), CDAC UMSU telah menetapkan prosedur terbaru yang harus diikuti oleh pemasang iklan lowongan kerja yaitu mendaftar dalam sistem pusat karir. Berikut ini informasi keanggotaan perusahaan di sistem pusat karir CDAC UMSU : 

JENIS KEANGGOTAAN

1.  Keanggotaan Perusahaan Gratis  (Free Member Company), yaitu perusahaan tanpa dikenakan biaya keanggotaan yang diberikan hak 1 tahun mempublikasi maksimal 3 informasi lowongan kerja. Perusahaan dapat memantau dan  mengunduh data pelamar untuk informasi lowongan kerja yang telah dipublikasikan.

2.   Keanggotaan Perusahaan Premium Tahunan (Premium Member Anual Company), yaitu perusahaan yang dikenakan biaya keanggotaan Rp 300.000,- yang diberikan hak 1 tahun mempublikasi maksimal 6 informasi lowongan kerja. Perusahaan dapat memantau dan mengunduh data pelamar untuk informasi lowongan kerja yang telah dipublikasikan. Perusahaan dapat mengikuti UMSU CAREER EXPO pada masa keanggotaannya dan mendapatkan tarif khusus lebih hemat biaya pelaksanaan Campus Hiring.

3.  Keanggotaan Perusahaan Premium Seumur hidup (Lifetime Premium Member Company), yaitu perusahaan yang dikenakan biaya keanggotaan Rp 10.000.000,- yang diberikan hak seumur hidup mempublikasi tanpa batas  informasi lowongan kerja. Perusahaan dapat memantau dan mengunduh data pelamar untuk informasi lowongan kerja yang telah dipublikasikan. Perusahaan dapat mengikuti secara Gratis UMSU CAREER EXPO dan mendapatkan tarif khusus lebih hemat biaya pelaksanaan Campus Hiring.

Biaya keanggotaan perusahaan premium dapat di transfer melalui rekening di bawah ini :

BANK SYARIAH MANDIRI (BSM)

7069259744 

a.n Sukma Lesmana QQ PJK UMSU

BANK CENTRAL ASIA (BCA)

8075009344 

a.n Sukma Lesmana







Mekanisme Pendaftaran Keanggotaan Perusahaan :

  1. Buka situs www.pjk-umsu.ac.id
  2. Klik menu “Company” (akan melihat halaman ini)
  3. Klik link dibawah dengan tulisan " Register Employer Member CDAC UMSU "
  4. Isi data yang diminta kemudian klik tombol “langkah selanjutnya”
  5. Isi data Contact Person kemudian klik tombol “ Simpan”
  6. Pilih jenis keanggotaan jika memilih Keanggotaan Perusahaan Gratis, anda tinggal menunggu balasan melalui email yang dicantumkan pada saat registrasi.
  7. Jika memilih keanggotaan perusahaan premium lakukan pembayaran biaya keanggotaan terlebih dahulu kemudian konfirmasi pembayaran.
  8. Setelah pembayaran Anda disetujui, kami akan memberitahu lewat email dan keanggotaan premium perusahaan Anda sudah aktif maksimal 1 x 24 jam. 


Register Employer Member CDAC UMSU         

Untuk hal lainnya silahkan langsung hubungi CDAC UMSU via WA / SMS : 0812 6499 4222